Minggu, 27 Oktober 2019

GROSIR CUSTOM TUMBLER SURABAYA | 0857.8653.3962 ( INDOSAT )

custom tumbler surabaya, custom tumbler starbucks, custom tumbler bandung, custom tumbler malang, custom tumbler mug, custom tumbler indonesia, souvenir tumbler jogja, souvenir tumbler murah, souvenir tumbler jakarta, souvenir tumbler bandung

Tidak ada material yang dapat menandingi keamanan, daya tahan, dan keindahan stainless steel yang tahan karat. Selain tahan lama dan tahan karat bahan plastik juga 100% dapat didaur ulang, sehingga bahan ini adalah pilihan terbaik karena sangat ramah lingkungan. dan paling praktis untuk perlengkapan minum yang tahan lama.
Setiap jenis botol yang dapat digunakan kembali adalah pilihan lingkungan yang lebih baik daripada yang sekali pakai. Berikut ini adalah beberapa keuntungan menggunakan tumblr dari bahan stainleess steel.

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA


Stainless steel pada dasarnya adalah varian dari baham baja yang tahan karat. Stainless bukan hanya bagus untuk lingkungan namun mampu menahan efek korosif dari alam dan lebih cocok untuk persiapan dan penyimpanan makanan daripada bahan lain yang tersedia. 
Stainless steel adalah cara yang tepat untuk menjaga tingkat kebersihan lingkungan menjadi lebih baik karena bahan ini mudah untuk didaur ulang. Bahan stainless steel ini mudah untuk diubah menjadi barang bermanfaat.
 Dengan semua manfaat dari stainless ini, maka mengapa harus berpikir ulang untuk tidak menggunakannya? Bagaimanapun, bahan stainless steel ini adalah pilihan yang lebih aman dan nyaman daripada plastik, kaca dan silikon.Apa saja sih keuntungan menggunakan tumblr dengan bahan stainless steel selain ramah untuk lingkungan?
1.Sangat tahan lama
Stainless steel sebenarnya tidak bisa dihancurkan dan memiliki sifat yang tahan lama sehingga bisa digunakan untuk berulang kali. Bahan stainless steel bahkan memiliki rasio kekuatan yang unggul dibandingkan dengan bahan gelas, keramik, aluminium, polistirena, plastik konvensional, atau bahan plastik PLA kompos yang digunakan untuk membuat sebagian besar gelas dan botol lainnya.
2.Bebas BPA atau Bisphenal A (BPA)
BPA atau Bisphenal A (BPA)  telah menjadi topik populer selama bertahun-tahun untuk produk makanan dan minuman plastik. Bahan kimia berbahaya ini ditemukan dalam ribuan botol plastik, mangkuk, dan wadah lainnya. Sebagian besar perlengkapan minum plastik baru diberi label Bebas BPA sekarang, tetapi stainless steel jauh alami karena bebas BPA.
Botol plastik murah sekali pakai  mungkin tidak dibuat dari plastik food grade. Jenis plastik yang salah dapat mengandung BPA, yang dapat berdampak negatif bagi kesehatan Anda. Sementara bahan stainless steel tidak mengandung BPA dan jauh lebih aman daripada yang plastik.
Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir tentang apakah stainless steel memang benar-benar bebas dari BPA atau tidak sebab jawabannya memang stainless steel bebas BPA. Namun, dengan efek berbahaya BPA yang diketahui, pemerintah memang belum melarang penggunaannya kecuali untuk botol bayi dan cangkir  untuk balita. Bayi dan balita sangat harus dihindarkan dari bahan-bahan yang mengandung BPA.
3.Tidak mudah penyok
Tumblr dari bahan stainless steel memiliki sifat yang tidak mudah penyok atau pecah. Mungkin tumblr dari plastik atau kaca bisa mudah pecah. Namun tumblr dari stainless steel dapat digunakan selama bertahun-tahun  dan tidak mudah pecah sehingga memberi Anda banyak keuntungan. Secara teoritis, botol dari stainles steel ini cukup tahan lama untuk seumur hidup.
4.Sangat Stylish
Tampilan stainless steel sangat stylish dan kekinian. Anda tahu banyak orang yang membawa tumblr mereka ke mana-mana dan saat ini botol minum memang sedang menjadi mode. Stainless steel memiliki desain yang unik dengan berbagai warna yang bisa dipilih.

TUMBLER CUSTOM JOGJA


Tumbler custom  terlihat sangat elegan dan sudah sangat pantas digunakan untuk giftset atau barang souvenir untuk karyawan / klien di perusahaan, lembaga/ instansi, komunitas/ organisasi, reuni , rekan mahasiswa, dan sebagainya. 
Selain tampilan tumbler ini yang sangat trendy bila dipadukan dengan desain maupun karakter anda, harganya pun juga bersaing dengan provider tumbler lainya. 

TUMBLER CUSTOM JOGJA
TUMBLER CUSTOM JOGJA



Untuk harga kami sesuaikan dengan kuantitas order, untuk pemesanan kami minimal melayani diatas 50 pcs, tetapi tidak usah sungkan untuk bertanya jika rencana pesanan anda dibawah 50 pcs, kami pun bisa melayani pemesanan dibawah 50 pcs tetapi dengan pertimbangan tertentu oleh tim kami.

Ukuran tumbler stainless ini tidak terlalu besar pada umumnya. Dan dapat juga order dengan custom warna . Berikut spesifikasi dan deskripsi dari tumbler custom di custom souvenir.

Spesifikasi tumbler

-Pilihan Warna Tumbler: Hitam, Putih, Pink, Merah, Biru Tosca, dan Gold.
-Bahan Material (bagian body): Stainless Steel 201 + Polypropylene
-Bahan Material Penutup: Stainless Steel 201
-Tinggi Tumbler: 22 cm (base)
-Diameter Tumbler: 6.5 cm (base)
-Kapasitas Volume Tumbler: 500 ml

Deskripsi tumbler 
-Tumbler yang menggunakan lapisan stanleiss steel terbaik pada bagian dalam
-Tumbler yang memiliki lapisan terluar dengan bahan yang sama yaitu stainless steel
-Dapat digunakan untuk air panas maupun air dingin
-Praktis digunakan di situasi apapun
-Cocok digunakan untuk media promosi perusahaan atau seminar kit
-Sablon (max 2 warna)

Informasi Dan Pemesanan Bisa Langsung
Hubungi Kami : SMS / Tlpn / WA : 0857.8653.3962 ( Indosat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WA 0857.8653.3962 | LASER TUMBLER CUSTOM JOGJA

7 Kelebihan Bisnis Menggunakan Tumbl e r Promosi SOUVENIR TUMBLER CUSTOM JOGJA  - Bisnis membutuhkan produk promosi sebagai cara yang  ...

Postingan Populer